5 Cara Yang Salah Dalam Merampingkan Badan

5 Cara Yang Salah Dalam Merampingkan Badan

 Ada begitu banyak informasi di luar sana yang terjebak dalam diet yang salah. Di sini ada 5 kesalah pahaman umum yang sering saya dengar.  Berikut penjelasannya :

  • Anda tidak perlu menghindari semua jenis buah-buahan. Buah memiliki pemanis alami dan berisi bentuk gula yang disebut fruktosa. Sebelum Anda menghindari semua gula, penting untuk memahami sumber. Sering kali, orang-orang bingung gula alami yang ditemukan dalam buah dengan menambahkan gula yang ditemukan dalam kue, permen dan minuman manis. Buah mengandung sekitar 60 kalori per porsi dan satu ton vitamin, mineral, serat dan bahan kimia tanaman khusus yang membantu melawan penyakit. Sumber-sumber tambahan gula (seperti soda, cokelat) biasanya berisi ratusan kalori dan tidak banyak nutrisi. Tentu saja, Anda hanya perlu menyeimbangkan buah dengan makanan lain, tetapi setiap rencana diet sehat harus mencakup beberapa porsi buah setiap hari.
  • Anda tidak perlu menghindari susu. Susu sering dilarang untuk di minum bagi orang yang sedang melakukan diet, karena orang mengklaim itu sulit untuk dicerna. Jika Ada laktosa intoleran, maka pernyataan itu benar. Namun, bagi individu tanpa masalah susu, laktosa (bentuk gula yang ditemukan dalam susu) cukup mudah dicerna. Produk susu mengandung 14 nutrisi penting termasuk protein, kalsium, kalium, vitamin A, magnesium dan beberapa vitamin B-. Susu juga merupakan salah satu sumber terbaik dari vitamin D -a vitamin yang banyak orang tidak mendapatkan cukup.
  • Anda tidak perlu menghindari gula dan makanan yang mengandung lemak, asalkan dengan porsi yang sedikit. Jangan sampai anda kehilangan rasa yang lezat dalam suatu makanan. Anda hanya perlu mengontrol seberapa besar jumlah makanan yang masuk ke dalam perut anda.
  • Tidak perlu juga menghindari teh hijau. Mengapa demikian ? Studi menunjukkan bahwa teh hijau dapat membantu mempercepat metabolisme di dalam tubuh. Ini bukan berarti Anda harus meminum teh hijau lebih banyak, hal ini akan lebih berbahaya, karena teh hijau mengandung kafein dan tertentu senyawa yang resapan zat besi dan kalsium dari tubuh Anda. Jika Anda ingin menuai keuntungan, minum 1 sampai 2 cangkir teh hijau per hari.
  • Yang ke 5 adalah Apakah Anda pikir salah satu makanan akan membantu mencair lemak selamanya? Apakah Anda sedang berbicara tentang kubis, coklat, kue, jeruk atau apa pun, bergantung pada satu makanan untuk kehilangan orang-orang cinta-menangani tidak sehat atau efektif dalam jangka panjang. Pertama, diet ini biasanya menghilangkan sebagian kelompok makanan lainnya. Ini berarti bahwa Anda tidak mendapatkan semua vitamin dan mineral penting yang dibutuhkan tubuh Anda. Kedua, Anda tidak belajar bagaimana untuk benar-benar makan secara sehat, setelah bagian penurunan berat badan lebih dari Anda akan frustrasi dengan kenaikan berat badan melambung.

Jika di atas merupakan 5 cara diet yang salah yang sering di lakukan oleh wanita, maka kali ini kami akan memberikan solusi yang benar dalam menurunkan berat badan anda. KLIK >>> SLIMMING CAPSULE

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *