Cara Menghilangkan Lemak Dengan Mudah

By | May 29, 2015

Cara Menghilangkan Lemak Dengan Mudah

Cara Menghilangkan Lemak Dengan Mudah > Solusi Tepat Untuk Menghilangkan Lemak Dengan Cepat Dan Aman .

Di sini, kami memberikan 10 cara untuk memberikan lemak tubuh yang tepat send-off. Tanpa harus melakukan sebuah tindakan atau kegiatan yang menghabiskan waktu dan uang Anda.

Berikut ini adalah Cara Menghilangkan Lemak Dengan Mudah yang harus Anda ketahui sekarang juga :

1. Ganti GAYA HIDUP ANDA.
Ketika Anda pergi pada “program” kehilangan lemak tubuh, Anda dapat mengatur diri untuk kegagalan. Suatu program menyiratkan titik akhir, yang ketika kebanyakan orang kembali ke kebiasaan mereka sebelumnya. Jika Anda ingin kehilangan lemak dan mempertahankannya, melakukan perubahan yang Anda dapat hidup dengan tanpa batas. Jangan over-membatasi kalori, dan menemukan program latihan yang memadai menantang Anda, memberikan kemajuan dan menawarkan berbagai cukup sehingga Anda dapat mempertahankan selama bertahun-tahun yang akan datang.

2. MINUM AIR LEBIH.
Air adalah media di mana kegiatan seluler yang paling berlangsung, termasuk transportasi dan membakar lemak. Selain itu, minum banyak air bebas kalori membuat Anda merasa kenyang dan makan lebih sedikit. Minum setidaknya 1 ons air per 2 pon berat badan per hari (yang 100 ons untuk 200-pon orang). Simpanlah botol air 20-ons di meja Anda, mengisinya lima kali sehari, dan Anda sudah siap.

3. MENGKONSUMSI kalori lebih sedikit jangan terlalu banyak
Untuk mencari tahu berapa banyak kalori yang Anda bakar setiap hari, menghitung Anda Istirahat Metabolic Rate (RMR) jumlah -yang kalori yang Anda bakar setiap hari melakukan kegiatan rutin, tidak termasuk resmi latihan-menggunakan rumus ini: RMR = berat badan (dalam pound) x 13. Berikutnya, menentukan berapa banyak kalori yang Anda bakar melalui latihan-setengah jam dari intensitas sedang latihan aerobik membakar sekitar 350 kalori dalam rata-rata pria, dan setengah jam dari mengangkat luka bakar sekitar 200. Tambahkan RMR Anda ke kalori yang Anda bakar di gym, dan menjaga konsumsi kalori harian Anda di bawah jumlah itu.

Cari suplemen yang tepat untuk tujuan diet dan kebugaran tubuh Anda seperti : Slimming Capsule sebagai solusi tepat menurunkan berat badan menjadi lebih ideal .

4. MENGURANGI KARBOHIDRAT tepung.
Mengkonsumsi terlalu banyak makanan bertepung, seperti kentang, nasi, pasta dan roti (terutama pada satu duduk), memberikan tubuh Anda dengan lebih dari yang dibutuhkan untuk energi dan glikogen toko; apa yang tersisa akan disimpan sebagai lemak. “Anda tidak harus menghilangkan karbohidrat tepung sepenuhnya,” kata IFBB pro Mike Matarazzo. “Tapi Anda harus benar-benar memotong kembali pada mereka ketika mencoba untuk meluruhkan lemak tubuh.” Batasi jumlah porsi tepung per hari untuk 3-5, di mana ukuran porsi adalah satu cangkir pasta, nasi atau irisan kentang.

5. MAKAN Sebuah LENGKAP, SARAPAN SEIMBANG.
“Tubuh Anda telah kelaparan sepanjang malam, dan perlu nutrisi untuk membangun kembali itu sendiri,” kata Matarazzo. “Jika Anda hanya menangkap sesuatu yang cepat di jalankan bukannya makan makanan lengkap, itu dampak negatif latihan Anda, dan segala sesuatu yang Anda lakukan pada siang hari.” Makan protein yang cukup (30-40 gram), karbohidrat kompleks, seperti oatmeal, dan sepotong buah untuk memulai hari Anda dari kanan.

6. Kurangi Konsumsi Gula
Mengambil karbohidrat sederhana (gula) setelah latihan beban mengisi ulang otot dan hati toko glikogen, tapi kelebihan gula yang dikonsumsi pada waktu lain akan disimpan sebagai lemak. Memuaskan gigi manis Anda sesekali, tetapi cobalah membatasi asupan gula ke buah segar. Ganti minuman manis seperti minuman ringan dan jus dengan air, kopi, teh atau diet soda.

7. ROTASI KARBOHIDRAT ANDA.
Ahli gizi dan mantan binaragawan Chris Aceto merekomendasikan makan sekitar satu gram karbohidrat per pon berat badan selama 3-5 hari-hari ini menjadi-dan rendah karbohidrat dua kali lipat bahwa untuk 1-2 hari ke depan, kemudian mengulangi siklus itu. Jika berat badan Anda £ 200, makan 200 gram pada hari-hari rendah karbohidrat dan 400 gram pada hari-hari lainnya.

8. MINUMAN KOPI (HITAM) 
“Kafein menyebabkan tubuh lebih mengandalkan lemak untuk bahan bakar selama latihan, bukan glukosa,” kata Aceto. “Tapi efek kafein berkurang ketika Anda makan tinggi karbohidrat makanan dengan itu.” Minum 1-2 cangkir kopi hitam dalam waktu dua jam dari bekerja, dan menekankan lemak sehat dan protein jika Anda minum dengan makanan atau makanan ringan. Loncat krim dan gula (yang menambah kalori yang tidak diinginkan dan lemak), dan menghindari minum kopi di waktu lain hari; demikian dapat menurunkan rasa mudah terpengaruh Anda untuk efek pembakaran lemak kafein.

9. HINDARI PENGURANGAN EMISI KALORI DRASTIS.
“Setiap pesaing yang drastis memotong kalori untuk mencoba untuk mendapatkan lebih ramping untuk acara belajar bahwa itu bukan cara terbaik untuk diet,” kata IFBB kebugaran pesaing Laurie Vaniman. “Anda berakhir tampak datar dan habis.” Hal yang sama berlaku untuk noncompetitors; bertujuan untuk penurunan moderat kalori sebagai gantinya. Binaragawan lebih kecil seharusnya tidak memotong lebih dari 200-300 kalori per hari, dan binaragawan yang lebih besar seharusnya tidak memotong lebih dari 500, kata Aceto.

10. PENINGKATAN KONSUMSI SAYUR.
Sayuran yang padat nutrisi, yang berarti mereka berkemas nilai gizi maksimum dengan kalori minimal, meninggalkan Anda lebih penuh pada kalori lebih sedikit. Mengonsumsi lima porsi sehari sayuran, baik sebagai camilan, pada sandwich atau di samping dada ayam. Memesan burger Anda berikutnya dengan sayuran segar bukannya kentang goreng.

Postedby: Cara Menghilangkan Lemak Dengan Mudah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *