Khasiat Tepung Kanji Untuk Penyakit Asam Lambung - Obat Asam Lambung Tinggi Herbal

Obat Asam Lambung Tinggi Herbal

Ahlinya Pengobatan Asam Lambung Tinggi Herbal Terbaik. Turunkan Kadar Asam Lambung Berlebih Dengan Cepat. Barang Sampai Baru Bayar.

Khasiat Tepung Kanji Untuk Penyakit Asam Lambung

Khasiat Tepung Kanji Untuk Penyakit Asam Lambung

Saluran pencernaan manusia adalah subyek kontroversi yang besar. Mereka mengaku bahwa manusia adalah bawaan karnivora, herbivora, atau omnivora berdebat panjang lebar tentang perbedaan pipi, gigi, asam lambung, panjang usus, dll pembaca saya sudah tahu bahwa saya bersandar ke sisi herbivora hal, tapi setuju bahwa sejumlah kecil makanan hewani yang bermanfaat. Segala sesuatu di moderasi, setelah semua.

Subyek karbohidrat juga sangat kontroversial. Semua orang setuju bahwa gula (karbohidrat) yang berbahaya dalam modern kita jumlah-terutama fruktosa ketika itu tidak datang langsung dari buah. Untuk karbohidrat non-buah-dan-sayuran, seperti kacang-kacangan dan biji-bijian, juri masih keluar.

Gluten, protein yang ditemukan dalam jumlah tinggi dalam gandum, semakin sorotan seperti baru diet mode favorit semua orang. “Gluten free” adalah alat pelabelan populer untuk membuat konsumen merasa semua hangat seperti kabur tentang pembelian mereka. Rekan kerja saya melaporkan tidak terlalu lama yang lalu bahwa botol sampo itu mengatakan “gluten free.” “Ini tidak seperti aku akan minum barang-barang!” Serunya. Jadi apa yang semua hype tentang gluten, kanji, dan karbohidrat pada umumnya? Apakah mereka baik bagi kita? Buruk bagi kita? Apakah mereka membuat kita gemuk?

Sebelum kita masuk ke dalamnya, mari kita lihat pencernaan …

Proses pencernaan dapat dibagi menjadi dua kategori utama: mekanik dan kimia. Teknik sederhana: pengolahan makanan, dan mengunyahnya. Pencernaan kimia, bagaimanapun, adalah sedikit lebih rumit. Hal ini terjadi di mulut, lambung, dan usus kecil. Tindakan pencernaan tergantung pada reseptor yang mengirim pesan ke otak, yang merespon secara berurutan dengan mengirimkan air, enzim pencernaan (dari pankreas), prekursor enzim, koenzim, elektrolit, asam, basa, garam penyangga, hormon, dan banyak lagi.

Pencernaan kimia dimulai di mulut dengan sekresi amilase, enzim yang memecah kanji. Asam lambung, namun, neautralizes amilase dan efektif berhenti pencernaan zat tepung, sampai dilanjutkan lagi di usus kecil (mengingat bahwa karbohidrat yang cepat untuk meninggalkan perut, ini masuk akal). Protein pencernaan mekanis dalam mulut (tidak kimia); protein rusak dari panjang ke rantai pendek asam amino dalam asam klorida lambung. baca juga : ciri ciri penderita penyakit asam lambung

Ketika tepung kanji yang dikonsumsi tanpa protein, keasaman lambung pendekatan netral dan tidak akan menghambat pencernaan zat tepung. Ketika protein yang dikonsumsi tanpa tepung kanji, asam lambung menjadi kuat cara mengatasi gangguan asam lambung. Tapi ketika tepung kanji dan protein yang dikonsumsi pada saat yang sama (hamburger, ayam dan nasi?), Tubuh harus menyediakan dua menentang media pencernaan, dan itu tidak bisa. Hasilnya terganggu atau parsial kanji pencernaan dan gangguan atau parsial pencernaan protein.

Pencernaan gandum parsial dapat memiliki efek yang merugikan kesehatan. “Partikel tercerna gandum terjebak dalam mikrovili dinding usus kita, membangun dengan waktu, akhirnya merusak kemampuan kita untuk benar mencerna makanan lain karena gangguan ini. Jika gangguan menjadi ekstrim, sejumlah gangguan usus dan auto-imun dapat mengakibatkan termasuk sindrom bocor usus, intoleransi gluten, penyakit celiac, dan sindrom iritasi usus besar, “(Kristen M., dari foodrenegade.com).

Hewan parsial protein pencernaan juga menyebabkan masalah. Protein hewani tidak mengandung serat dan sehingga mereka melewati saluran pencernaan lebih lambat. Dalam kata-kata Dr Douglas N. Graham, juru bicara terkemuka untuk makanan mentah, “Pada seratus derajat, di tempat yang gelap, lingkungan yang basah, daging tercerna akan pergi buruk (busuk) agak cepat. Pencernaan parsial daging yang terjadi bila dimakan dengan biji-bijian sangat sering menyumbang untuk putrefication begitu jelas ketika tinja yang dikeluarkan. “

Biji-bijian tidak membusuk. Tapi mereka fermentasi, menghasilkan beberapa ethanol (alkohol) dan gas. Sementara tidak ada yang secara inheren berbahaya tentang gas, alkohol tidak termasuk dalam tubuh, karena merupakan racun yang membunuh sel-sel dengan yang datang ke dalam kontak. Alkohol juga merupakan zat adiktif. baca juga  : bahaya naiknya asam lambung

Kimiawan juga telah menemukan lebih dari selusin opiat terpisah dalam gandum (opium adalah narkotika dikenal dengan adiktif dan penenang kualitas), yang menjelaskan “kabut otak” orang sering melaporkan dari terlalu banyak gluten. Beralih ke makanan energi tinggi yang membuat Anda merasa dibius dan kecanduan tidak dianjurkan.

Gluten dalam kebanyakan makanan bertepung adalah lendir pembentuk, yang menyebabkan kemacetan dan gangguan pernapasan. Karena ini, serta kecepatan pencernaan mereka, tepung kanji (terutama gandum) yang keliru bagi para atlet. Kanji dianjurkan karena slow release energi mereka, tetapi dari sudut seorang atlet pandang (atlet menuntut pelepasan energi yang cepat), ini tidak masuk akal. Makan karbohidrat kompleks setelah sesi pelatihan memiliki atlet menunggu selama berjam-jam sebelum ia memperoleh manfaat apapun, dan pada saat itu, reseptor untuk penyimpanan glikogen kurang sensitif, yang mengarah ke tertunda glikogen hal penuh.

Pencernaan yang lambat membutuhkan jauh lebih pencernaan energi, jika dibandingkan dengan pencernaan yang cepat buah-buahan, sehingga lebih rendah “bersih” energi. Gula sederhana adalah sumber disukai tubuh energi: glukosa dan fruktosa. Kedua berperilaku sangat berbeda di dalam tubuh. Glukosa pergi tepat ke aliran darah untuk bahan bakar otot dan sel. Fruktosa akan dimetabolisme menjadi hati dan diubah menjadi lemak (sekitar 30% -an strategi bertahan hidup evolusi, saya yakin) dan glikogen (cadangan bahan bakar untuk otot dan otak).

Gula dan tepung kanji (yang terurai menjadi gula) yang sangat adiktif gula, terutama, karena kita terprogram untuk mencari makanan manis sebagai sumber alami bioavailable energi; dan kedua gula dan kanji (kanji tinggi glisemik, benar-benar … seperti produk tepung dan biji-bijian olahan), karena pengaruh langsung mereka pada serotonin (neurotransmitter yang bahagia) tingkat. Setelah dibebaskan, serotonin mengangkat mood, memiliki efek yang kuat pada sikap kami. Mengidam untuk makanan manis dan bertepung biasanya upaya otak Anda untuk membuat Anda merasa lebih baik.

Jika itu tidak cukup, ada sifat pembentuk asam dari biji-bijian yang harus dipertimbangkan. Biji-bijian (dan kacang-kacangan, kacang-kacangan, dan biji-bijian) mengandung asam fitat (asam fitat erat terikat dalam kadar fosfor dari biji-bijian dan kacang-kacangan, terutama bagian dedak gandum atau lapisan luar kacang-kacangan. Hal ini dianggap sebagai “bentuk penyimpanan prinsip phoshorus. “). Tubuh manusia lebih basa, dan diet tinggi makanan pembentuk asam menyebabkan pengasaman darah, de-mineralisasi (dan mineral alkalin yang ditarik dari cadangan tubuh untuk menetralisir asam), dan peradangan.

Biji-bijian hanya memasuki diet manusia sekitar 10.000 tahun yang lalu-sekejap hanya dalam waktu evolusi. Masyarakat manusia tradisional semua menemukan cara mengatasi asam fitat. Menurut Kimi Harris, penulis thenourishinggourmet.com, “Fitase adalah enzim umumnya hadir dalam fitat mengandung biji-bijian dan kacang-kacangan yang menetralkan asam fitat. Tumbuh, perendaman dan fermentasi biji-bijian mentah memungkinkan fitase untuk menjadi aktif, yang kemudian mengurangi asam fitat. Kita sebagai manusia melakukan menghasilkan beberapa fitase dalam tubuh kita, yang menjelaskan mengapa beberapa dapat makan tinggi, tanpa rendaman gandum diet tanpa dampak negatif. Karena lactobacilli dan mikroflora pencernaan lainnya juga dapat menghasilkan fitase, orang-orang dari kita dengan kesehatan usus yang kuat akan memiliki waktu yang jauh lebih mudah mencerna biji-bijian, direndam atau tidak direndam. Tapi terlepas dari itu, kita semua bisa mendapatkan keuntungan dari kurang asam fitat dalam biji-bijian kami. “

Tumbuh – ini adalah ketika gandum kernel seluruh yang tumbuh.
Perendaman – Ini adalah ketika tepung gandum sudah digiling direndam dalam media asam seperti buttermilk, whey, yoghurt, jus lemon, atau cuka sebelum dimasak.
Fermentasi – Ini adalah ketika gandum secara alami difermentasi dengan ragi liar, seperti halnya dengan semua roti penghuni pertama.

Baru-baru ini, karena Revolusi Industri dan hiper-mekanisasi penggilingan gandum, munculnya teknik pengolahan untuk meningkatkan umur simpan, saturasi produk karbohidrat olahan ke supermarket, dan subsidi produksi biji-bijian, biji-bijian tidak pernah begitu negatif berpengaruh dalam makanan manusia. Kami telah meninggalkan sebagian besar metode pengolahan tradisional kita.

Jadi apa yang harus dilakukan? Haruskah kita berhenti makan biji-bijian?

No Tapi perhatikan tips berikut:

1) Grain tidak harus mendominasi diet. Mayoritas karbohidrat harus bersumber beberapa buah-buahan utuh dan sayuran. Terlalu sering kita melihat orang-orang yang mengkonsumsi sejumlah langka dari produk segar dan hidup off murah, produk biji-bijian yang mudah-untuk-makan. Grain harus iringan, bukan inti dari piring makan.

2) Hindari  asam lambung tinggi sebisa mungkin (mempertimbangkan dampak sosial sejati menghindari semua itu) produk biji-bijian hiper-olahan seperti kebanyakan dibeli di toko roti, kue, biskuit, pasta, keripik pita, kerupuk, pancake, dll

3) Makan berbagai biji-bijian, dan mempertimbangkan perendaman, tumbuh, atau fermentasi mereka sebelum dikonsumsi jika Anda mencurigai Anda memiliki gangguan pencernaan.

4) Meninggalkan paradigma kanji-dan-protein tua, untuk meningkatkan pencernaan. Seluruh biji-bijian adalah rekomendasi pagi besar, karena mereka memberikan lambat melepaskan energi untuk aktivitas sehari-hari dan konsentrasi. Mereka kaya serat dan meningkatkan rasa kenyang. Simpan protein untuk di kemudian hari, terutama setelah sesi pelatihan Anda, untuk memberikan tubuh Anda blok bangunan yang dibutuhkan ketika bergeser ke modus perbaikan (istirahat dan tidur); atau, makan protein secara terpisah sebagai makanan kecil.

posted by. www.ahlinyaasamlambung.web.id

Jika Anda menyukai artikel ini, Silahkan bergabung dengan Ahlinya Asam Lambung di Twitter, Facebook dan Google+.

Khasiat Tepung Kanji Untuk Penyakit Asam Lambung

Updated: Agustus 8, 2016 — 1:06 pm

1 Comment

Add a Comment
  1. Sangat bermanfaat isi artikel nya…klw boleh saran nih..gi mn sih cara pengolahan tepung kanji nya..untuk obat ..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Obat Asam Lambung Tinggi Herbal © 2017 Frontier Theme