Menu Makanan Yang Baik Untuk Penderita Asam Lambung

By | Agustus 25, 2014

Menu Makanan Yang Baik Untuk Penderita Asam Lambung

Asam lambung bisa menyebabkan rasa sakit dan ketidaknyamanan pada lambung. Daftar makanan yang berkontribusi terhadap asam lambung baik dikenal. Daftar makanan yang dapat membantu untuk mengurangi asam lambung sangatlah banyak. Sementara mereka yang memiliki masalah asam lambung mungkin perlu menghindari makanan yang meningkatkan asam pada lambung.

Anda Menderita Asam Lambung Tinggi? Berhati-hatilah…
Segera Obati Sekarang Juga Secara Herbal Alami
Silakan Klik => Obat Asam Lambung Herbal

Menurut Castle Health, untuk mengurangi masalah asam lambung, Anda harus makan lebih kecil, lebih sering makan. Memiliki sebagian besar makanan pada satu waktu menyebabkan perut untuk melakukan lebih banyak pekerjaan sekaligus. Hal ini dapat menyebabkan kenaikan asam lambung. Hindari makanan tinggi lemak. Secara khusus, hindari makanan makanan cepat saji, karena mereka membutuhkan waktu lebih lama untuk dicerna, yang berarti perut memproduksi lebih asam. Untuk mengurangi tingkat asam lambung, hindari konsumsi alkohol. Castle Health menyebutkan bahwa bir adalah alkohol terburuk untuk memiliki ketika mencoba untuk menghindari masalah asam lambung.

Banyak sayuran dan buah-buahan yang dianggap baik untuk zat basa sistem anda. Ini termasuk sayuran hijau, termasuk peterseli, selada, wortel, anggur, pir dan apel. Makanan lain yang dikenal untuk meningkatkan alkalinitas termasuk semangka, bayam, kentang, buah ara, dan pisang. Menurut Castle Health, Anda harus menambahkan karbohidrat kompleks untuk diet Anda. Beras, roti gandum, dan pasta dapat membantu untuk menyerap asam lambung, mengurangi beberapa masalah dan kadar asam.\

Pisang

Pisang biasanya dianggap basa. Buah yang satu ini merupakan salah satu Buah-Buahan Yang Baik Untuk Penderita Asam Lambung. Buah yang baik untuk mendapatkan serat, vitamin B6 dan potasium (itu baik untuk jantung Anda dan tulang). Hal ini dimungkinkan untuk makan kapan saja, untuk camilan atau dengan makan. Dalam banyak resep kue asam rendah, adalah mungkin untuk mash mereka sebagai alternatif untuk komponen lemak (misalnya mentega). Apel merupakan sumber serat, juga. Serat akan membantu Anda tetap kenyang lebih lama, yang sering dapat meminimalkan makan berlebihan sepanjang hari.Buah dengan rendah asam : melon dan manggis

daging

Ayam tanpa kulit adalah rendah pokok diet asam yang besar dan sumber protein yang sangat baik (sebagian 4 oz. Memberikan 2/3 dari RDA Anda). Sementara unggas baik-baik saja, dalam menggoreng itu pasti akan memicu heartburn. Salmon mengandung omega3 asam lemak esensial, yang membantu jantung, sendi, dan mata. Selain itu, dapat melindungi terhadap beberapa jenis kanker.

Sama seperti ayam, yang terbaik resep Asam reflux untuk makanan laut akan mengurangi atau mengecualikan bumbu dan rempah-rempah (jangan lupa untuk melewati lemon juga). Bagi mereka yang memiliki asam refluks, yang UMMC (University of Mississippi Medical Center) merekomendasikan makan ikan serta sumber lean protein lain dan tinggal jauh dari merokok, yang diproses dan acar ikan atau daging produk, misalnya sosis dan sarden acar, yang dapat meningkatkan keasaman.

Daging lebih ramping dan protein dengan kadar lemak rendah seperti:

Putih telur atau pengganti telur

sereal

Oatmeal adalah sarapan alternatif yang sangat baik bagi orang-orang mengikuti diet rendah asam. Ini adalah sumber yang sangat baik mengisi serat dan akan membantu menstabilkan kadar glukosa darah. Ketika topping off mangkuk panas oat meal dengan buah segar, pastikan Anda tinggal jauh dari orang-orang yang tinggi dalam asam (misalnya blueberry dan cranberry). Beras merah dapat menjadi pilihan sehat jika Anda mengikuti diet rendahasam. Ini adalah sumber yang sangat baik dari serat, yang akan membantu mengatur usus, ditambah itu jantung sehat dan penuh dengan vitamin b, yang dapat membantu menjaga tubuh Anda tetap aktif.

kacang

Tidak seperti kacang lain seperti pecan atau kacang mete, almond bersifat alkali. Mono lemak tak jenuh dan omega 3 almond mengandung dapat melindungi jantung Anda ditambah kandungan serat yang tinggi diet akan membuat Anda merasa kenyang di antara waktu makan. Almond juga mengandung vitamin E, antioksidan yang sehat, dan juga mangan dan magnesium. Ketika membuat resep asam rendah menggunakan almond dalam preferensi untuk kacang lainnya.

Untuk mengobati asam lambung agar netral gembali tanpa merasa kambuh lagi, kami sarankan anda mengkonsumsi obat herbal dari ekstrak teripang yang diyakini mampu menetralkan asam lambung dengan cepat tanpa efek samping.


Jika Anda menyukai artikel ini, Silahkan bergabung dengan Ahlinya Asam Lambung di Twitter, Facebook dan Google+.

Comments

comments